Harry Kane Ingin Raih Trofi Musim Depan

By Admin


nusakini.com - enyerang Tottenham Hotspur Harry Kane telah menyuarakan harapannya untuk menjuarai trofi pada gelaran mendatang.

Kane merupakan topskor Spurs dalam tiga musim terakhir, namun itu tidak mengantar timnya meraih apa pun karena klub London utara tersebut gagal di semua ajang.

Meski begitu, tim arahan Mauricio Pochettino itu tetap menjadi salah satu yang diperhitungkan selagi banyak pemainnya yang dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain.

Toby Alderweireld, Christian Eriksen dan Kane sendiri dikabarkan masuk dalam radar klub besar, namun penyerang internasional Inggris itu meyakini timnya tetap akan bersatu dan tak sabar untuk bermain di markas Spurs yang baru pada musim depan.

“Anda takkan pernah tahu apa yang terjadi di sepakbola. Di bursa transfer, Anda tidak pernah bisa memprediksinya,” kata Kane.

“Yang pasti ini [stadion baru Spurs] adalah daya tarik yang besar, stadion baru yang masif dan tim hebat. Langkah berikutnya adalah memenangkan trofi namun ini adalah tahun yang besar buat kami, mudah-mudahan kami bisa mendapatkan tahun fantastis pada tahun depan dan menjuarai sejumlah trofi.

“[Liga Champions] adalah daya tarik yang besar, itu adalah keinginan semua orang, terutama para pemain papan atas di seluruh dunia. Kompetisi tersebut masif,” lanjut Kane. (fft/om)